Pra Musrenbang Tahun 2024 Kelurahan Mantrijeron

Kelurahan Mantrijeron, Yogya - Rabu (26/10/2022) Kegiatan Pra Musrenbang Tahun 2024 Kelurahan Mantrijeron telah dilaksanakan.  Acara Pra Musrenbang Kelurahan yang dilaksanakan di tingkat kampung ini  merupakan  persiapan Musrenbang Kelurahan Tahun 2024  yang sebelumnya telah dilaksanakan rembug warga di tingkat RT, RW.  Musrenbang Kelurahan Mantrijeron rencananya akan dilaksanakan pada awal Tahun 2024.

Selanjutnya usulan atau program yang sudah disepakati akan dibahas oleh Tim Perumus yang merupakan perwakilan Kampung yang terdiri dari 5 (lima ) Kampung yaitu Kampung Danunegaran, Jogokariyan, Ngadinegaran, Mangkuyudan serta Mantrijeron. Usulan-usulan tersebut menjadi usulan di Kegiatan Musrenbang Kelurahan dan Musrenbang Kemantren. Kegiatan Pra Musrenbang Kelurahan di Kampung menghadirkan perangkat Kelurahan,  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dll.

Bapak Lurah Mantrijeron Bambang Purambono, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa usulan pembangunan benar-benar berdasarkan kebutuhan masyarakat. Selain itu perlunya sinergi antara perencanaan kampung dengan perencanaan tingkat Kota. Diharapkan juga adanya monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan yang sudah dilaksanakan sebagai bahan evaluasi pembangunan selanjutnya sehingga lebih berdaya guna dan berhasil guna.

Â