Relawan Sehat Dapur Lansia dan Balita RW. 04 Ngadinegaran

Yogyakarta, Selasa (20-10-2020) Potensi warga Masyarakat di RW.04 Ngadinegaran Kelurahan Mantrijeron merupakan aset potensial wujud kegotong royongan masyarakatnya, terbukti dengan munculnya tekad bulat untuk menyelenggarakan Relawan Sehat Dapur Lansia dan Balita di lounching oleh Isteri Wakil Walikota Yogyakarta Ibu drg Suciati Purwati SPB M K sore tadi bertempat di Balai RW.04 Ngadinegaran pada jam 17.00 Wib.

Adapun kegiatan sore tadi dihadiri oleh segenap pimpinan dari jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta, ,seperti dari Isteri Wakil Walikota Yogyakarta, Ka. Dinas  DPMPPA, dan jajarannya, Pokja IV PKK, dan jajarananya, Tim Konseling SIGRAK, Camat Mantrijeron beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mantrijeron diikuti Pokja IV PKK Kecamatan Mantrijeron dan jajarannya, Lurah Mantrijeron beserta Ketua TP PKK Kelurahan Mantrijeron, serta Ketua Kampung Ngadinegaran beserta Ketua RW. 04 didampingi seluruh Ketua RT se RW 04. 

Tidak kalah penting dari peserta yang hadir di atas, dukungan kader-kader yang luar biasa dan warga masyarakat yang tidak dapat disebutkan satu per satu antusias mendukung lancarnya kegiatan lounching sore tadi, Panen cincou oleh isteri wawali kota yogyakarta, dilanjutkan pembagian makanan tambahan bagi lansia dan balita sekaligus ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu kader lansia berusia 80 tahun